Wabup Mura Terima Stafsus Wapres Bahas Transformasi MPP

MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima Kunjungan Kerja Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia Dr. Gatot Prio Utomo dan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti didampingi Ketua DPRD Musi Rawas Azandri beserta jajarannya menyambut kunjungan kerja Staf Khusus Wapres RI di Ruang Kerja Wakil Bupati Musi Rawas, Kamis (20/7/2023).

Kehadiran Staf Khusus Wakil Presiden RI dan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut ke Kabupaten Musi Rawas dalam rangka koordinasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam percepatan transformasi pelayanan publik melalui MPP Digital.

Wakil Bupati pada kesempatan itu menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Staf Khusus Wakil Presiden RI serta Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Kabupaten Musi Rawas.

Hj. Suwarti mengungkapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa atas kehadiran tamu dari lingkup istana Wapres RI tersebut. Sebagaimana diharapkan kiranya dapat menjadi jembatan atau mediasi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat.

“Semoga, kehadiran Staf Khusus Wakil Presiden RI dan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Kabupaten Musi Rawas dapat memberikan banyak manfaat,” kata Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Staf Khusus Wakil Presiden RI dan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga melakukan peninjauan langsung ke gedung MPP Kabupaten Musi Rawas sekaligus membahas perkembangan MPP Digital Kabupaten Musi Rawas yang saat ini dapat melayani 8 jenis layanan Dukcapil dan 31 jenis layanan perizinan tenaga kesehatan. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *