Wabup Mura Saksikan Sepak Bola Liga PGRI, Ini Harapannya

MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Menyaksikan Pertandingan Persahabatan (Old Star Megang Sakti vs Old Star Kota Lubuk linggau) dan Final Turnamen Liga PGRI (PGRI FC vs Senaro FC) bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti, Jum’at ( 30/6/2023).

Pertandingan persahabatan antara Old Star Megang Sakti melawan Old Star Lubuklinggau berakhir dengan skor 0-1 dimenangkan oleh Tim Old Star Lubuklinggau.

Sedangkan pertandingan final antara PGRI FC melawan Senaro FC berlangsung sengit. Di babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1, dilanjutkan babak kedua skor berakhir 2-3 dimenangkan oleh tim Senaro FC keluar sebagai juara pertama dalam Liga PGRI CUP 2023.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti berharap semoga penampilan dari adik-adik ini nantinya cukup memukau seluruh penonton yang hadir pada sore hari ini dan nantinya siapa pun yang menang dan siapa pun nanti yang kalah artinya belum ada kesempatan, di lain waktu bisa menang juga.

“Selamat bermain semoga lancar dan nantinya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Wabup.

Turut hadir, Anggota DPRD Mura, Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe, Ketua TP PKK Kota Lubuk linggau Hj. Yetti Oktarina Prana, Danramil / mewakili, Kapolsek Megang Sakti / mewakili, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, Camat Megang Sakti, Kades. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *