Tim GTRA Mura Siap Petakan Tata Ruang Daerah

MUSI RAWAS – Tim Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Musi Rawas 2023 melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Meeting Grand Zuri Hotel Lubuklinggau, Rabu (14/06/2023).

Bupati Musi Rawas diwakili Sekda Kabupaten Musi Rawas, H. Aidil Rusman, menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan rakor Tim GTRA ini, tentu diharapkan dapat merumuskan suatu kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan.

“Maksud dan tujuan rakor untuk memformat kebijakan, sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan GTRA, baik tingkat pusat, provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota,” kata Aidil Rusman.

Dia berharap, hasil dari rakor tersebut dapat mendorong dan meningkatkan koordinasi dan peran di jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dengan pemangku kepentingan lainnya. Seperti : Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, agar terdapat kesepahaman dan kesepakatan dalam penyelenggaraan GTRA.

“Sesuai tujuan dari rakor ini tentunya untuk Reforma Agraria,” ungkap Aidil Rusman.

Hadir dalam rakor, Kepala Kantor BPN Musi Rawas, Eko Suratmoko. Kepala OPD terkait dan jajarannya, Tim GTRA, dan Masyarakat.| *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *