Staf Ahli II Buka Kegiatan Festival Sumsel Bugar

LUBUKLINGGAU-

Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Subandio Amin bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Surya Dharma dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan membuka kegiatan Festival Sumsel Bugar (FSB) di Taman Olahraga Silampari (TOS), Minggu (10/12/23) pagi.

Acara diawali dengan bersepeda santai mengelilingi Kota Lubuklinggau, start dari TOS menuju Simpang Bandara dan finis kembali lagi di TOS. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di TOS.

Staf Ahli III, H Subandio Amin dalam sambutannya mengatakan acara ini dilaksanakan guna meningkatkan Sport Development Indeks (SDI) masyarakat di Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih sekaligus apresiasi kami sampaikan kepada Pemprov Sumsel yang telah berkenan mengadakan acara ini di Kota Lubuklinggau. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan olahraga,” ujarnya.

Selain kegiatan olahraga, Festival Sumsel Bugar ini juga menghadirkan banyak sekali booth UMKM kuliner binaan Pemkot Lubuklinggau.

Turut hadir, Kepala OPD, camat, lurah serta pejabat Pemkot Lubuklinggau lainnya yang sempat hadir.(*/ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *