Reses Dewan H Yaudi, Perjuangkan Maksimal Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU – Ratusan warga antusias mengikuti Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau  Timur I dan II, H Yaudi bertempat di Gang Binjai Rt 03 Kelurahan Batu urip Taba, Kamis 3 Agustus 2023.

Aspirasi masyarakat pada Reses ini dari Megawati mengusulkan lampu jalan dan rehab siring induk di Kelurahan Taba Jemekeh.

Jerry mengusulkan penambahan lampu jalan, tiang listrik, perehaban drainase di Jalan Yos Sudarso hingga ke Sungai Kelingi di Batu Urip. 

Kemudian, Sri mengusukan tempat pembuangan sampah, pembuatan siring drainase di Jalan Durian 2 dan Jalan Rambutan 2 Watervang.

Sumartini mengusulkan penambahan lampu jalan dan tiang listrik 20 tiang di Taba Jemekeh.

Munzir mengusulkan Jalan Alpukat Gang PGRI I, Jalan Mangga sampai ke Jalan Alpukat, penambahan tiang listrik dan lampu di Taba Jemekeh.

Menanggapi usulan masyarakat, H Yaudi mengatakan,”Insya Allah semua usulan yang masuk melalui Reses masa sidang ke II ini akan diusahakan semaksimal mungkin untuk direalisasikan,” katanya.

Dikatakannya, semua usulan akan dibawa ke Dinas-dinas terkait agar dapat direalisaaikan di anggaran tahun 2024 nanti dan Insya Allah akan diperjuangkan.

“Apa yang saya perjuangkan adalah kepentingan masyarakat,” tutupnya. (ADV) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *