Pj Wako Safari Ramadhan di Masjid Al Barru, Ucapkan Terima Kasih Pemilu Aman dan Damai

LUBUKLINGGAU – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyampaikan pesta demokrasi pemilu 2024 yang dilaksanakan Februari lalu, tidak ada hal-hal yang berarti yang dapat mengganggu ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah sama-sama menjaga kedamaian selama pemilu. Dan dipastikan tidak ada gugatan pemilu di Lubuklinggau sampai ke MK,” katanya saat Safari Ramadhan pada malam ke-9 di Masjid Al Barru, Kelurahan Watervang.

Ia berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing  hingga nantinya pada pelaksanaan Pilkada.

“Kita juga harus tetap menjaga kedamaian dan kondusifitas,” katanya.

Trisko juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan tim Safari Ramadhan Lemkot Lubullinggau serta Forkopimda di masjid tersebut.

“Semoga terjalin silaturahmi dengan baik diantara kita,” harapnya.

Mengenai pembangunan, lanjut dia, Pemkot Lubuklinggau pada 2024 ini telah memulai beberapa pembangunan infrastruktur seperti taman di beberapa titik lokasi.

“Mohon dia restunya mudah-mudahan terwujud,” ungkapnya.

Pada Safari Ramadhan ini kegiatan diawali dengan sholat isya berjamaah kemudian penyampaian sambutan oleh Pj Wali Kota serta penyerahan bantuan kepada pengurus masjid, kemudian diisi dengan kultum dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

Kehadiran Trisko ini bersama Forkopimda serta jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, demikian juga jamaah masjid tempat yang dikunjungi. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *