M Amin Reses Dewan Perseorangan, Serap Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU – Masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2  berkumpul di kediaman HM Amin Anggota DPRD Kota Lubuklinggau di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1.

Kedatangan warga ini untuk menyampaikan aspirasi dalam kegiatan reses perseorangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau tahap kedua tahun 2023, Senin 10 Juli 2023 .

Dalam acara berlangsung santai, akrab serta rasa kekeluargaan masyarakat mengucapkan terima kasih usulan mereka tahun lalu sudah direalisasikan. Pada momentum reses ke dua tahun 2023 ini warga kembali mengusulkan perbaikan jalan dan drainase.

“Terima masih pak H Muhammad Amin telah merealisasikan usulan kami saat reses sebelumnya. Pada kegiatan reses kali ini kami kembali mengusulkan untuk rehap jalan dan drainase. Harapan kami bisa direalisasikan tahun 2024,” kata Syamsul  Ketua RT 1 Kelurahan Marga Rahayu.

Ia menyebut yang diusulkan untuk direhab Jalan Angsana karena jalannya sudah hancur. Jalan itu di cor tahun 2009, sekarang sudah hancur,” tambahnya.

Jujun warga Kelurahan Simpang Periuk  menyampaikan usulan perbaikan Jalan An-Nur RT 05 bangun jalan.

Jujun juga minta bangun saluran pembuangan. Syamsudin juga mengusulkan bangun jalan dan saluran pembuangan.

Dalam kesempatan tersebut banyak masyarakat yang menyampaikan harapannya HM Amin kembali menjadi Wakil Rakyat.

Karena mereka merasakan selama politisi Partai Gerindra menjadi anggota DPRD memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Banyak yang telah diperjuangkan HM Amin membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

“Harapan kami bapak kembali menjadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau. Saya menyatakan memilih bapak dan mengajak warga lain,” ucapnya.

Menanggapi usulan masyarakat, HM Amin menegaskan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *