Kisruh ‘Gudang Miras,’ LSM LPKP Desak Polisi Ungkap Kasus

LUBUKLINGGAU – Penggiat control sosial ternama di kota lubuk linggau akhirnya memberikan Perspektif atau pandangan mengenai hangat nya pemberitaan terkait diduga gudang miras di wilayah kecamatan utara⬆ yang meresahkan diduga Dibekingi oleh oknum oknum.

Saat diwawancarai senin 29 Januari 2024 Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat LSM-LPKP. Zahrin didampingi sekertaris Indra sangat menyayangkan pemberitaan yang terkesan kuat dugaan ada tuduhan terkait oknum kepolisian dan pengacara

“Sebaiknya yang menggap dan merasa tokoh pemuda kota lubuk linggau yang peduli terhadap generasi penerus harusnya bijak menyikapi persoalan mengenai gudang ‘Miras kita, wajib mengedepankan prasangka positif

Masih katanya Zahrin Coba secara logika, kita berfikir jika memang secara perizinan mereka tidak lengkap mengenai izin otomatis pasti segera ditutup oleh pihak pemerintah kota lubuk linggau.

Saya merasa sangat prihatin terhadap dugaan tuduhan mengenai oknum polisi yang bertugas di polres lubuk linggau, pengacara dan media online yang membeking, padahal itu belum tentu benar adanya.

Kami desak kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini siapa aktor dibalik diduga propokator jangan hal ini dibiarkan berlarut-larut jika dianggap meresahkan masyarakat yang dimana.” Tegas Zahrin kepada awak media. (Tim Bintang Nusantara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *