KIE Keamanan Pangan, Wabup Suwarti Berpesan Pramuka Jaga Kesehatan

MUSI RAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti mengingatkan anggota Pramuka menjaga keamanan pangan dan asupan gizi makanan.

“Kita harus sadar produk pangan yang akan dikonsunmsi, karena tujuan pramuka yaitu membentuk anggota yang sehat jasmani dan rohani,” kata Wabup Suwarti saat membuka kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan, di Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini diisi oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk Anggota Pramuka Kabupaten Musi Rawas

Wabup Suwarti mengucapkan terima kasih, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas dan pribadi kepada BPOM melalui LOKA POM Kota Lubuklinggau yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sangat bermanfaat, umumnya bagi masyarakat dan khususnya bagi anggota Pramuka di Kabupaten Musi Rawas.

“Pemkab Musi Rawas menyambut baik dan memberikan apresiasi dilaksanakannya kegiatan KIE Keamanan Pangan ini bersama Anggota Pramuka Kabupaten Musi Rawas.

Saya pesan kepada para peserta sosialiasi untuk menyebarluaskan ilmu dan pengetahuan yang didapat pada hari ini kepada seluruh anggota pramuka di Kabupaten Musi Rawas serta masyarakat,” pesan Wabup.

Turut hadir Plt. Kepala LOKA POM Kota Lubuklinggau Rony Syafri, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dispora, serta jajaran Pengurus Kwarcab Pramuka Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *