HUT DWP, Bupati Mura Harapkan Kebersamaan Selalu Sesama Anggota

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud minta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Rawas mendukung tugas dan  kewajiban suami dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Memperingati HUT DWP Ke-24  DWP, saya berharap ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antar sesama anggota DWP,” harap Ratna Machmud saat menghadiri HUT DWP ke-24 Tahun 2023 di Auditorium Pemda Musi Rawas, Selasa (19/12/2023).

Dengan mengusung tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan,” Bupati Ratna Machmud atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten
(Pemkab) Musi Rawas mengucapkan Selamat HUT DWP ke-24 Tahun 2023.

Dia juga memberikan bantuan 24 paket sembako kepada 24 Tenaga Harian Lepas (THL) yang berada di Sekretariat Daerah Kabupaten Mura, dan pemberian penghargaan kepada OPD, serta penghargaan bagi pemenang lomba-lomba DWP.

Turut hadir Ketua tim penggerak PKK Kab. Mura,  PJ. Sekretaris Daerah Kab. Mura, Ketua DWP Kabupaten Mura, Staf Ahli Bupati dan para Asisten, Kepala Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti, Ketua Persit dan Bhayangkari, Camat Se- Kabupaten Mura dan Ratusan anggota DWP Kabupaten Mura. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *