final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

Musirawas

Berlangsung meriah dan sportif final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Tingkat Kabupaten Musi Rawas, yang berlangsung meriah di Stadion Sport Center Musi Rawas Muara Beliti, Senin (20/11/2023).

Dikatakan Bupati Mura, turnamen ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Untuk itu, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud berharap, kepada seluruh peserta sepak bola Kabupaten Musi Rawas, untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang kompetisi yang dapat meningkatkan prestasi olahraga Sepak Bola di Kabupaten Musi Rawas dan melahirkan atlet yang mampu tampil secara prima dan berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Tak lupa, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada wasit yang telah memimpin pertandingan secara profesional, objektif — serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit, sehingga setiap pertandingan mencapai hasil yang baik.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, teruslah berprestasi dan jadikan perhelatan ini sebagai wahana untuk menunjukkan bakat terbaik demi mewujudkan Musi Rawas MANTAB, “ungkap Bupati Mura.

Pertandingan Final, Sukakarya berhasil menaklukkan Jayaloka dengan sekor akhir 2-1. Maka dari itu, Kecamatan Sukakarya menjadi Juara pada Bupati Cup 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin, Kadispora, Adi Winata, Perwakilan Dandim 0406/Lubuklinggau, Perwakilan Polres Musi Rawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *