Bupati Resmikan Jembatan Air Pelai dan Air Pering

Musi Rawas –

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Resmikan Jembatan Air Pelai dan Air Pering di SP 7 Kota Baru Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (27/12/2023).

Dikatakan Bupati, peresmian Jembatan Air Pelai dan Air Pering merupakan program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Rawas yang langsung berdampak untuk kepentingan masyarakat. Sama halnya dengan peningkatan jalan yang saat ini sudah mencapai 80 persen mulus, selama 2 tahun 9 bulan beliau menjabat.

Selama itu juga Bupati telah merealisasikan janji visi Musi Rawas MANTAB seperti memberikan seragam geratis untuk pelajar SD dan SMP, telah menyalurkan bantuan 100 Ambulan untuk Desa, telah mencapai 100 pembangunan rumah tahfiz, santunan kematian 3 juta perorang, dan berobat geratis hanya dengan membawa KTP Musi Rawas.

Bupati meresmikan jembatan secara langsung bertujuan untuk melihat kualitas jembatan yg dibangun sekaligus dapat bersilaturahmi bersama masyarakat yang ada di SP 7 Kecamatan BTS Ulu Cecar.

Beliau berharap jembatan yang telah diresmikan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat beraktifitas, dan kedepan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan terus melakukan peningkatan jalan hingga seluruh jalan di Kabupaten Musi Rawas Mulus sebagai bentuk dalam mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *