Bupati Musi Rawas Syukuran dan Doa Bersama, Operasional RSUD dr Sobirin Mulai Dibuka

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri Syukuran dan Doa Bersama atas di Mulainya Pelayanan di RSUD dr. Sobirin Kabupaten Musi Rawas di Ruang Manajemen (Lantai 5 ) RS Sobirin Jl. PMA Muara Beliti, Senin (12/2/2024).

Syukuran ini adalah sebagai tanda dimulainya rumah sakit beroperasi, untuk memantapkan pengenalan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di RSUD dr. Sobirin di dampingi PJ. Sekda, Para Asisten , dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas melihat langsung satu persatu ruangan dan fasilitas rumah sakit.

Bupati mengatakan, rumah sakit ini masih dalam tahap awal dan sudah sangat layak karena fasilitas sudah ada , mungkin untuk jumlah fasilitas yang ada memang perlu dilakukan penambahan untuk dapat melayani masyarakat secara maksimal.

“saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen rumah sakit dan Saya mohon sekali untuk kerja ikhlas dalam melayani masyarakat atau pasien di RSUD dr. Sobirin ini karena kita benar-benar ingin melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas “.

Diakhir acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sebagai rasa syukur atas dimulainya beroperasi pelayanan Rumah Sakit RSUD dr. Sobirin.

Turut hadir Pj. Sekda, para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, para Dokter, dan seluruh perawat serta staf RSUD dr. Sobirin. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *