Bupati Mura Raih RTTI Award 2023, Inspirator Rumah Tahsin dan Tahfidz

PALEMBANG – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud diganjar penghargaan RTTI Award In 2023. Penghargaan diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni, di Hotel Grand Malaka  Etichal Palembang, Sabtu (21/10/2023). 

Penghargaan tersebut diberikan karena Bupati Ratna Machmud berhasil menjadi Inspirator Rumah Tahsin dan Tahfidz di Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan diumumkan di sela-sela Rakernas I Pengurus Besar (PB) dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) RTTI Sumsel. 

Dimana RTTI memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dinilai telah berkontribusi dalam memajukan rumah tahfidz di Sumsel.

Bupati Ratna Machmud menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga terhadap masyarakat di Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung 9 program Musi Rawas Mantab, khususnya Program Rumah Tahfidz sehingga bisa mendapatkan penghargaan RTTI Award in 2023.

“Saya sangat bangga dan senang sekali atas penghargaan RTTI Award ini. Dan ini merupakan suatu kebanggaan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung program Rumah Tahfidz untuk  Musi Rawas Mantab ( Maju, Mandiri, Bermartabat)”, ucap Bupati. 

Dalam acara Rakernas 1 PB dan PC RTTI masa bakti 2023-2028  dilakukan oleh Pembina RTTI Ustadz Yusuf Mansyur serta dihadiri langsung oleh Penjabat Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan sejumlah pejabat daerah yang ada di Provinsi Sumsel. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *