Bupati Mura Kukuhkan Paskibra 17 Agustus

MUSI RAWAS – Bupati Ratna Machmud Kukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (15/08/2023).

Bupati Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada siswa/siswi yang telah dikukuhkan sebagai anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.

“Selamat melaksanakan tugas sebagai pengibar Duplikat Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustus 2023,” ucap Ratna Machmud saat memimpin Upacara Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023

Bupati berharap anggota Paskibra Merah Putih Musi Rawas dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagaimana yang diharapkan.

“Berikanlah semangat baru dan tingkatkan peran aktif, baik untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas maupun berkiprah secara langsung dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Musi Rawas,” katanya Kepada Anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Musi Rawas.

Diketahui, 70 orang yang terdiri dari 30 putri dan 40 putra telah dikukuhkan menjadi anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023. Anggota Paskibra Merah Putih tersebut berasal dari siswa/siswi SMA di Kabupaten Musi Rawas.

Anggota Paskibra Merah Putih yang telah dikukuhkan nantinya akan bertugas untuk mengibarkan duplikat Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2023 di Kabupaten Musi Rawas.

Pada kegiatan tersebut, Ratna Machmud memasangkan kendit kepada anggota Paskibra Merah Putih sebagai tanda telah dikukuhkannya anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.

Hadir FORKOPIMDA, Sekda Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, pembina dan pelatih Paskibraka, anggota Paskibraka, serta orang tua/wali dan guru. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *