Bupati Menyerahkan Langsung Bantuan Mobil Ambulans,

Musi Rawas – Memastikan mobil ambulans yang diberikan layak dan sesuai untuk pelayanan kesehatan, serta bersilaturahmi dengan masyarakat untuk melihat kondisi di lapangan, sekaligus bertatap muka, mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat. Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menyerahkan langsung bantuan mobil Ambulans, bertempat di Desa Margoyoso Kecamatan Jayaloka, Rabu (27/12/2023).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyerahkan langsung ambulans desa ke masing-masing desa yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas, saat ini pada Kecamatan BTS Ulu (Desa Lubuk Pauh), Kecamatan TPK (Desa Rantau Serik), Kecamatan Jayaloka (Desa Bumi Rejo dan Desa Margoyoso).

Bupati juga menyampaikan visi misi dan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan, yakni jalan mulus hingga ke desa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulans setiap desa dan bantuan alat berat.

“Melalui 9 program yang salah satunya, yaitu satu mobil ambulans satu desa telah direalisasikan sebagai langkah mewujudkan visi dan misi menuju Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB), “kata Bupato.

Hadir acara tersebut, Kapolsek Jayaloka, Danramil Jayaloka, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Anggota DPRD Musi Rawas, Ketua Karang Taruna Musi Rawas, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Camat Kabupaten Musi Rawas, Kepala Desa Lubuk Pauh, Kepala Desa Rantau Serik, Kepala Desa Bumi Rejo, Kepala Desa Margoyoso, Kepala UPT Kecamatan Jayaloka, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kecamatan Jayaloka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *