Bupati Berikan Bantuan Masyarakat Terdampak Banjir di Simpang Temelat

Musirawas – Cepat tanggap, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud meninjau lokasi banjir, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakt yang terdampak banjir di Simpang Temelat Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas, Senin (08/01/2024).

Bupati Musi Rawas didampingi Polsek, Danramil, Asisten I, Kepala OPD, dan Camat melihat langsung dan memberi bantuan beras dan sembako yang cukup untuk 1 minggu lebih kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Selain itu, Bupati juga memerintahkan jajaran BPBD dan tenaga kesehatan untuk langsung turun membantu masyarakat dan mengantisipasi dampak dari banjir seperti timbulnya berbagai macam penyakit. Dengan adanya tenaga kesehatan yang ada dilokasi banjir, diharapkan dapat memberikan penanganan kesehatan dengan cepat.

“Saya beserta jajaran hadir disini meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada korban banjir, kita berharap hari ini banjir dapat segera surut, ini merupakan cepat tanggap kami dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas”, ucap Bupati. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *