Anjangsana Bupati Mura, Santuni Penyandang Disabilitas Megang Sakti

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan Anjangsana dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, di Kantor Kecamatan Megang Sakti, Jumat (18/8/2023).

Bupati Ratna Machmud memberikan bantuan kepada disabilitas, lansia dan anak-anak di Kecamatan Megang Sakti berupa perlengkapan sekolah, paket sembako berisi beras, gula, susu dan kebutuhan pokok lainnya.

Ratna Machmud mengatakan, bantuan tersebut merupakan bukti perhatian Pemkab Musi Rawas terhadap para penyandang disabilitas dan lansia yang di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya hadir disini, bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertemu secara langsung  serta ingin berbagi kebahagiaan kepada bapak ibu yang ada di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ratna Machmud mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kepekaan sosial kita pada sesama terutama kepada penyandang disabilitas.

Turut hadir, Asisten I, Asisten III, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPUCK, Camat Megang Sakti, Kapolsek Megang Sakti, Danramil Megang Sakti, TP PKK Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *